Syukuran dan penyerahan kunci Gedung Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Santa Ursula

Agats, 25 Mei 2023, di Gedung Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Santa Ursula, telah diadakan acara syukuran peresmian gedung baru yang menghadirkan suasana penuh sukacita. Acara ini menjadi momen bersejarah bagi seluruh warga Asmat dan dihadiri oleh kaum Muslimin dan Muslimat, serta anggota Nahdatul Ulama (NU).

Acara syukuran ini dipenuhi dengan doa dan kebahagiaan. Bapak Sidik, selaku panitia pembangunan, dengan rasa bangga menyerahkan kunci gedung kepada pengelola sekolah yang diwakili oleh Rektor. Penyerahan kunci ini menjadi simbol penyelesaian proyek pembangunan dan keseriusan dalam memajukan pendidikan di daerah ini.

Rektor dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan menjadi donatur dalam pembangunan gedung ini. Penghargaan juga disampaikan kepada semua individu yang terlibat dalam proses pembangunan, termasuk para pekerja konstruksi dan relawan yang turut membantu.

Dalam pidato yang menginspirasi, Rektor menyampaikan harapannya agar gedung baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Santa Ursula menjadi pusat pendidikan unggul yang dapat mendidik generasi Islami yang berilmu pengetahuan dan berakhlak mulia. Dengan fasilitas yang memadai, diharapkan siswa-siswi dapat belajar dengan nyaman dan berkembang secara holistik.

Peresmian gedung baru ini diharapkan menjadi simbol perubahan dan kemajuan dalam dunia pendidikan di Asmat. Pada tahun ajaran baru 2023-2024, gedung ini akan mulai digunakan oleh para siswa untuk proses belajar-mengajar. Selain itu, syukuran ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan antara seluruh warga Asmat.

Dalam suasana kebersamaan ini, mereka menyampaikan doa dan harapan agar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Santa Ursula terus berkembang menjadi lembaga pendidikan yang berprestasi, mampu mencetak generasi penerus yang berintegritas, dan berkontribusi bagi masyarakat dan bangsa. Peresmian gedung baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Santa Ursula menjadi bukti komitmen untuk memberikan pendidikan bermutu bagi anak-anak Asmat serta membantu mereka meraih masa depan yang cerah.

Selain itu, Rektor juga mengucapkan terima kasih kepada Roisurya Nahdatul Ulama, Hj. Sanuji, atas bantuan dan dukungannya dalam pembangunan gedung ini. Sebagai penghormatan kepada Rektor, gedung pertama ini diberi nama “Hajah Eni”.

Dengan peresmian gedung baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Santa Ursula, diharapkan semangat dan kebersamaan dalam dunia pendidikan semakin meningkat. Gedung baru ini menjadi bukti komitmen untuk memberikan pendidikan bermutu bagi anak-anak Asmat dan membantu mereka meraih masa depan yang cerah.